Sukses

Entertainment

Film Jessica Mila, Surga di Telapak Kaki Ibu Tayang 24 November

Fimela.com, Jakarta Penantian Jessica Mila dan Kevin Julio berakhir sudah. Film Surga di Telapak Kaki Ibu dipastikan akan rilis 24 November 2016. Film yang diproduksi K-Pro Film ini merupakan film pertama mereka usai merampungkan sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Mila dan Kevin syuting film ini pada bulan Januari 2016. Namun, jadwal penayangannya baru didapat beberapa waktu lalu. "Senang banget, ini film yang kami tunggu-tunggu. Karena sudah lama syutingnya. Jadi pengin lihat bagaimana hasilnya. Semoga bisa memuaskan penonton," ujar Jessica Mila saat bertandang ke kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakpus, Selasa (15/11/2016).

Untuk film Surga di Telapak Kaki Ibu, Jessica Mila berperan sebagai Denay yang dikisahkan sebagai anak durhaka. Ia rela mencampakkan sang ibunda hanya demi gengsi dan pria. Di sini, Jessica beradu peran dengan Unique Prisicilla yang berperan sebagai Bundo dan Kevin Julio sebagai Amri.

Denay adalah anak semata wayang dari Bundo. Saat beranjak dewasa, Denay memutuskan untuk hijrah ke Jakarta demi meraih gelar Sarjana. Bukannya prestasi yang didapat, Denay justru mengecewakan Bundo. Denay tak dapat lulus kuliah karena ulahnya sendiri.

Suatu ketika, Bundo yang sudah amat rindu dengan Denay memutuskan untuk menyusul ke Ibukota. Di sana, Bundo sangat terkejut dengan perangai anak gadisnya yang membiarkan seorang pria masuk ke kamar kost. Tak terima dinasehati, Denay pun membentak ibundanya hingga Bundo kembali ke kampung halaman di Bukittinggi dengan rasa sakit hati.

Kevin Julio - Jessica Mila (Deki Prayoga/bintang.com)

Tahun berganti, keduanya begitu gengsi untuk saling menghubungi. Hingga suatu hari, Denay kembali ke kampung halaman karena mengira Bundo sakit parah. Sang tante (Dewi Hughes) memang sengaja membujuk Denay untuk pulang karena anaknya, Amri, ingin melamarnya.

Pada mulanya, Denay (Jessica Mila) bersikap manis pada Bundo. Namun, saat mengetahui telah dibohongi, ia pun berubah menjadi kasar dan kembali melukai hati orang-orang yang mencintainya. Denay berusaha untuk tidak lagi membuat ibunya kecewa.

What's On Fimela
Loading