Sukses

Entertainment

Harris J Siap Jadi Warga Negara Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Sambutan hangat selalu diberikan oleh para penggemar di Indonesia kepada Harris J. Kehangatan dan apresiasi itulah yang membuat pelantun Salam Alaikum itu merasa bahwa Indonesia seperti rumah kedua baginya.

Dukungan penggemar terhadap karyanya juga membuat album perdananya, Salam berhasil mencapai angka penjualan yang cukup fantastis sehingga diganjar dengan penghargaan platinum. Bagi Harris, ini adalah platinum pertamanya.

Harris J. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mereka semua membuat saya seperti di rumah sendiri. Indonesia seperti rumah kedua buat saya," kata Harris J di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Disinggung tentang ketertarikannya untuk menjadi warga negara Indonesia, Harris belum bisa menjawab. Untuk saat ini, penyanyi 19 tahun itu masih menikmati sebagai warga Inggris. "Aku nggak tahu, aku senang jadi orang Inggris," tuturnya.

Harris J. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Harris J tercatat pernah bermain dalam sinetron berjudul Salam. Banyak berkarir di Indonesia, Harris berusaha untuk bisa menggunakan bahasa. "Aku nggak ngomong bahasa Indonesia, tapi aku mau banget dan fokus belajar bahasa Arab juga," ucap Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading