Sukses

Entertainment

Egi Fedly Merasa Terlalu Imut Jadi Bos Perampok

Fimela.com, Jakarta Egi Fedly menjadi salah satu aktor yang membintangi film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Di film ini, Egi diplot memerankan tokoh Markus, bos perampok yang mati mengenaskan karena kepalanya dipenggal seorang janda bernama Marlina.

Egi sendiri bingung karakter itu justru dipercayakan kepadanya. Padahal dia merasa, parasnya imut-imut dan jauh dari kesan menyeramkan.

Egi Fedly (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya dipercaya jadi kepala perampok. Entah kenapa mereka memilih saya, padahal saya imut, hehehe," ucap Egi Fedly, di IFI, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Meski begitu, Egi berusaha memberikan akting terbaiknya. Apalagi film Marlina ini terilhami dari kisah nyata yang dilatarbelakangi keadaan masyarakat setempat. Bahkan, ini kali perama bagi Egi menginjakkan kakinya di Sumba.

Yoga Pratama, Dea Panendra, dan Egi Fedly  (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tentunya sebagai pemain kita main dengan totalitas. Di sana itu gersang, pantaslah orang-orangnya temperamennya tinggi. Kenapa dirampok karena jarak antara rumahnya jauh. Hasil buminya juga kurang. Merampok jadi salah satu pekerjaan orang-orang ahat yang tak punya pekerjaan," papar Egi.

Selain Egi Fedly dan Marsha Timothy, film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak juga dibintangi Dea Panendra dan Yoga Pratama. Saat ini, film Marlina masih menjalani tahap proses editing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading