Sukses

Entertainment

Zack Lee Kuras Energi Iko Uwais di Film Headshot

Fimela.com, Jakarta Adegan laga antara Ishmael dikeroyok pasangan psikopat Tano dan Tejo, menjadi salah satu scene yang sangat menguras energi di film Headshot. Zack Lee pemeran Tano, begitu menikmati adegan laga yang dirancang Tim Iko Uwais. Sepertinya, kelelahan para pemain terbayar melalui adegan menawan di layar film.

Sunny Pang sebagai ultimate evil-nya dari cerita Headshot pun menuturkan batapa melelahkannya mengikuti koreografi yang dibuat Tim Iko Uwais. Sunny yang berperan sebagai Lee, sangat puas dengan hasilnya. Perkelahian Lee dan Ishmael ini menjadi adegan yang banyak dikomentari mereka yang sudah nonton Headshot, sebagai indahnya perkelahian dibalut dengan berbagai jurus beladiri yang bikin penonton tahan napas.

Julie Estelle, pemeran Rika, mengaku puas memperoleh porsi adegan laga satu lawan satu. Ishmael menjadi lawannya. Namun ada satu cerita yang tak ingin dibuka Julie adalah relasinya antara Rika dan Ishmael.

“Yang jelas, karakter saya adalah petarung pembunuh yang dididik sejak kecil,” tambahnya. Bagi yang sudah menyaksikan Headshot di acarapremiere, screening aupunsneak preview, sangat menikmati adegan perkelahian Rika dan Ishmael ini. Mereka menyebut sebagai adegan laga yang menguras emosi.

Chelsea Islan menjadi karakter yang adorable di film Headshot. Pada tokoh Ailin inilah, penonton bakal dibuat jatuh hati. Nyaris setiapgesture yang dihadirkan Ailin sangat menarik. Begitu juga dialog-dialog yang terucap dari tokoh Ailin, penonton diyakini bakal berempati pada tokoh ini.

“Passion dari semua pemain dan tim produksi yang menjadikan Headshot bisa menciptakan adegan-adegan menarik. Wajar jika Headshot diapresiasi di banyak festival di luar negeri,” ungkap Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading