Sukses

Entertainment

Brian McKnight Terkagum dengan Suara Raisa

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya di Indonesia, kehebatan suara Raisa Andriana juga diketahui oleh musisi besar Brian McKnight. Menurut Brian, Raisa merupakan bintang pop besar yang memiliki suara mengagumkan.

"Dia adalah penyanyi yang luar biasa, besar. Dia bintang di sini, orang sangat mencintainya. Dia adalah bintang pop di sini. Saya mendengar beberapa lagunya, dan itu sangat mengagumkan," aku Brian McKnight, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Brian McKnight kagumi Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Brian mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan Raisa. Namun ia sempat berbincang-bincang melalui media sosial Instagram. Kebetulan, keduanya sama-sama tampil di konser 90's Soul Ace.

"Kami belum pernah bertemu langsung. Tapi kami sudah bicara di Instagramm. Penyanyi terbesar yang pernah saya dengar di sana. Jadi saya tak sabar menunggu besok," ungkap Brian.

Brian McKnight (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Brian McKnight dan Raisa, konser 90's Soul Ace turut dimeriahkan Boyz II Men dan Brown Sugar. Konser sendiri akan digelar pada 8 Desember 2016, di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading