Sukses

Entertainment

Pamer Pakai Bra Hitam, Aurel Hermansyah Kembali Panen Cibiran

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah kembali panen cibiran. Lantaran memamerkan payudara bagian samping kirinya, juga bra hitam yang dikenakan pun terlihat. Para netizen pun ramai-ramai mencibir Aurel.

"Udah dewasa malah tambah berani dalam berpakaian yaa, Masya Allah @aurelie.hermansyah," sindir akun @ryaqueen3669. "Terlalu berani...kamu masih kecil, jangan pamer aurat!" tambah akun @iis_komara.

Aurel Hermansyah memamerkan bagian samping payudaranya yang memakai bra hitam (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Jangan terlalu vulgar mamerin aurat ya nak,, bukankah keluargamu cukup kuat agamaisnya?? Apakah mereka tidak mengajarimu? Miris liatnya," kata akun @elis_yuniarni_fauzy. "Makin hari makin kacau...." nilai akun @yuke_y.

Melihat penampilan itu, beberapa netizen meminta agar Ashanty untuk memberikan nasihat kepada anaknya agar Aurel tak menutupi bagian auratnya. Bagi mereka, untuk tampil cantik tak perlu harus mengumbar aurat.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Ini bukannya mau ngehujat dia, tapi ini termasuk kemaksiatan jadi orang-orang2 pada bilang kayak gitu. @aurelie.hermansyah juga agama Islam kan lebih-lebih bunda Ashanty yang keturunan darah Saudi. Pasti Bunda Ashanty lebih banyak belajar agama. Dan tau hal ini itu tidak patut dalam Islam. Kk @aurelie.hermansyah kasian Bunda sama Pipinya kk... 😢 ingat, Pipinya kakak yang akan menanggung semua ini nanti di akhirat kelak," papar akun @andinur9999.

Hal senada juga disampaikan akun @d_octhawati. "Yaa Allah..bunda @ashanty_ash tolong sedikit diberi nasehat yang baik yah untuk Lolly (Aurel Hermansyah) agar bisa sedikit menutupi auratnya jangan malah dibiarkan diumbar-umbar gitu auratnya bun, kasian mas Anang lho nanti berat nanggung dosanya di akhirat.." saran akun tersebut kepada Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading