Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Banyak Cari Tahu Cara Merawat Bayi

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril mulai banyak mencari tahu cara merawat bayi, menjelang kelahiran buah hatinya. Semisal, apa yang harus dilakukan saat bayi menangis. Pasalnya, saat ini usia kehamilan istri Fedi sudah memasuki ke 38 minggu.

"Itu ada pilihannya, dari dia kepanasan, kedinginan, ngompol, atau lapar. Di saat pilihan sudah dilakukan tapi masih nangis juga, mungkin itu yang bikin senewen," kata Fedi Nuril, di gedung MD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Preskon film Shy Shy Cat (Galih W. Satria/bintang.com)

Fedi tidak masalah jika harus begadang, yang konon sering dialami para orangtua baru. Kebetulan, Fedi jarang tidur lebih awal. Terlebih Fedi sering diingatkan tentang hal tersebut.

"Banyak yang bilang harus siap begadang ya. Saya juga tidur nggak cepat-cepat banget. Jadi nggak terlalu khawatir sama begadang. Untuk awal-awal itu dulu ya. Nanti kan masuk setahun dua tahun ada lagi yang harus dikhawatirkan," ujar Fedi.

Foto Resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)

Berdasarkan hasil pemeriksaan USG, anak Fedi diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Fedi pun sudah menyiapkan sebuah nama meskipun ia masih enggan membocorkannya. "Insha Allah cowok. Nama udah ada, tapi itu kejutanlah, hehehe," pungkas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading