Sukses

Entertainment

Raih Nominasi Grammy Awards, Joey Alexander Tak Lupakan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Joey Alexander berhasil membuat dunia berdecak kagum dengan karirnya. Di usia yang masih 13 tahun, dia kembali masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2017.

Kali ini, dia dinominasikan dalam kategori Best Improvised Jazz Solo untuk lagunya yang berjudul Countdown. Track itu adalah bagian dari album keduanya dengan judul sama, yang baru dirilis September lalu.

Ahok mengaku puas melihat konser tersebut. Bahkan ia menganggap bahwa Joey tidak hanya spesial. (Adrian Putra/Bintang.com)

Keberhasilannya meraih nominasi Grammy Awards 2017 membuat media menulis tentang dirinya. Dia pun berusaha memberikan apresiasi dengan me-tweet beberapa berita yang ditulis media di beberapa negara.

Nyatanya, hal ini ternyata tak membuat Joey melupakan negeri asalnya, Indonesia. Terbukti, dia masih me-retweet beberapa berita yang ditulis oleh media Indonesia.

"Saya rasa dia tak hanya spesial ya, tapi memang ada campur tangan Tuhan," puji Ahok kepada Joey Alexander.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Nominasi penghargaan Grammy Awards memang bukan pertama kalinya diraih oleh Joey Alexander. Tahun lalu, dia juga meraih nominasi yang sama untuk lagunya yang berjudul Giant Step.

Sayangnya, saat itu dia tidak berhasil membawa pulang piala Grammy Awards. Meski demikian, penampilan panggung Joey Alexander saat itu berhasil menyita perhatian seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading