Sukses

Entertainment

Tracklist Album MADE Bigbang Terungkap

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan beberapa hari, fans akan menyaksikan comeback paling dramatis dari BigBang. Full album mereka yang berjudul MADE akan dirilis secara online pada 12 Desember 2016 mendatang.

Beberapa hari menjelang rilis, Bigbang merilis tracklist lengkap dalam album mereka nanti. Ada 11 track yang akan disajikan grup asuhan YG Entertainment ini dalam album baru mereka.

BigBang (Soompi.com)

Selain beberapa lagu yang telah dirilis sebelumnya, BigBang juga akan menambahkan beberapa lagu baru. Namun bukan dua lagu seperti yang dijanjikan, ternyata ada tiga lagu yang disertakan di dalam album.

Lagu Fxxxt It dan Last Dance yang dijanjikan telah tercantum di dalam tracklist. Kedua single itu telah dipromokan sejak beberapa waktu lalu. Selain itu, ada judul lagu baru, Girlfriend, yang akan menjadi bonus dari BigBang untuk fans.

BigBang (soompi.com)

Sebagaimana dilansir dari Soompi, YG Entertainment mengungkapkan bahwa BigBang ingin memanjakan fans mereka kali ini. Pasalnya, Februari 2017 mendatang, salah satu member mereka, T.O.P akan menjalani wajib militer selama dua tahun.

BigBang sendiri telah merencanakan dua kali perilisan full album, MADE. Selain perilisan online pada tanggal 12, mereka juga akan melakukan perilisan offline pada tanggal 23 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading