Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti. Dan yang paling menarik adalah tentang perjalanan cinta dari selebriti itu sendiri. Dan baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan Angel Karamoy dengan produser Amanah Surga Production bernama Syaiful Drajat.

Tercatat, wanita cantik kelahiran 16 Januari 1987 ini pernah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Riswanto Gunawan. Akan tetapi hubungan tersebut kandas di tengah jalan setelah Riswanto melanjutkan pendidikannya di Amerika.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setelah dengan Riswanto, Angel kembali menjalin hubungan asmara dengan Marsha Manopo. Namun sayangnya, hubungan tersebut juga kandas di tengah jalan.

Lepas dari Marsha, Angel menjalin hubungan asmara dengan Steven Rumangkang. Angel dan Steven pun menikah pada 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan dilangsungkan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

Resepsi yang digelar selama kurang lebih empat jam berlangsung meriah dengan kosep Winter of Love. Karbarnya pernikahan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang ini menelan biaya Rp 2 miliar.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu. (via Liputan6.com)

Sayangnya, kemesraan keduannya sirna setelah Angel dikabarkan tak pulang ke rumahnya. Suasana semakin memanas ketika foto kemesraan Angel Karamoy dan Pasha Ungu beredar luas.

Akan tetapi pada 2016, diam-diam Angel dan Steven berecai. Hal ini menjadikan beredar foto mesra Angel dan Pasha Ungu benar-benar menghancurkan rumah tangga Angel dan Steven.

Dan baru-baru ini, muncul kedekatan Angel Karamoy dengan seorang produser kembali beredar. Yang terbaru, beredar sebuah video Angel sedang berlibur dengan sang produser Syaiful Drajat. Yang menjadi permasalahan, Syaiful Drajat sudah memiliki seorang istri bernama Afifa Syahira.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading