Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Lebih Hati-Hati Mencari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan belum terpikir mencari pendamping pasca bercerai dari Indriani Hadi. Bukan lantaran trauma, Sahrul hanya ingin lebih berhati-hati dalam menjalin sebuah hubungan. Apalagi, saat ini dia ingin fokus mengurus 3 anaknya.

"Belum ada, kayaknya semua harus berproses dulu. Apa yang aku lakukan sekarang hatus dikaitkan dengan anak-anak. Bukan trauma, cuma jadinya lebih hati-hati dalam sebuah hubungan," kata Sahrul Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

Sahrul tak memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak. Dia memilih pasrah terhadap pilihan Allah. Namun dalam waktu dekat ini, dia tak terpikir untuk segera mengakhiri masa dudanya.

"Aku nggak tahu akan diarahkan kemana. Ini adalah kegagalan terbesar, untuk itu rasanya terlalu terburu-buru. Kriteria, ya biarlah nanti yang mengetahui waktu. Aku nggak mau nantinya jadi gimana," kata Sahrul.

Sahrul Gunawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meskipun nantinya memiliki hubungan dengan seseorang, Sahrul berusaha untuk menjaga psikologis anaknya. Dia mengaku akan merahasiakan hubungan itu dari sang buah hati.

"Istilahnya putusan hakim saja aku keep banget. Aku mau anak-anak nggak tahu. Aku maunya mereka tahu mamah dan papahnya ya cuma aku," pungkas Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading