Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Tak Nyaman Sandang Status Duda

Fimela.com, Jakarta Mengingat parasnya yang tampan dan juga terkenal, sepertinya tak sulit bagi Sahrul Gunawan untuk mencari pasangan lagi. Hanya saja, sementara ini Sahrul belum terpikir mencari pendamping hidup pasca bercerai dari Indriani Hadi.

"Ada sih. Ya aku sih berteman dengan siapa saja. Lepas dari semua itu aku anggap ini takdir. Aku nggak tahu rencana Allah bagimana, karena it aku jadi wanti-wanti dan memilih teman," ujar Sahrul Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

Sahrul sendiri merasa kurang nyaman dengan status duda yang disandangnya. Apalagi, predikat duren, alias duda, juga kerap dilekatkan kepadanya. Meskipun perlahan-lahan, Sahrul berhasil melewati masa-masa berat pasca bercerai.

"Predikat itu (duren; duda keren) buat value aku nggak banget. Aku merasa nggak aman dengan status seperti ini. Tidur sendiri di apartemen, 6 bulan pertama aku kadang suka merasa nggak nyaman nggak ada orang terdekat. Tapi sekarang sudah melewati masa-masa berat itu," papar Sahrul.

Sahrul Gunawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pertanyaan kembali mencari pendamping pun kerap dihadapi Sahrul. Terutama dari orangtuanya sendiri. Sahrul mengaku masih butuh dan lebih meluangkan waktu untuk fokus ke pekerjaan.

"Ya kayaknya minimal setahun deh mah. Hikmahnya aku sekarang jadi fokus juga urus kantor. Aku jadi bisa berkomunikasi dengan karyawan. Dengan cara itu sih bisa menghilangkan kegalauan," pungkas Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading