Sukses

Entertainment

Julie Estelle dan Chelsea Islan Puas Bertarung di Headshot

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle, pemeran Rika di film Headshot, mengaku puas memperoleh porsi adegan laga satu lawan satu. Ishmael yang diperankan Iko Uwais menjadi lawannya. Namun ada satu cerita yang tak ingin dibuka Julie adalah relasinya antara Rika dan Ishmael.

“Yang jelas, karakter saya adalah petarung pembunuh yang dididik sejak kecil,” ujar Julie beberapa waktu lalu. Penonton sangat menikmati adegan perkelahian Rika dan Ishmael ini. Mereka menyebut sebagai adegan laga yang menguras emosi.

Preskon film Headshot (Galih W. Satria/bintang.com)

Sedangkan Chelsea Islan menjadi karakter yang adorable di film Headshot. Pada tokoh Ailin inilah, penonton bakal dibuat jatuh hati. Nyaris setiapgesture yang dihadirkan Ailin sangat menarik. Begitu juga dialog-dialog yang terucap dari tokoh Ailin, penonton diyakini bakal berempati pada tokoh ini.

“Passion dari semua pemain dan tim produksi yang menjadikan Headshot bisa menciptakan adegan-adegan menarik. Wajar jika Headshot diapresiasi di banyak festival di luar negeri,” ungkap Chelsea Islan.

Siapa tak kenal aktris cantik Chelsea Islan? Bermain di film Headshot, Chelsea berperan sebagai dokter. Tidak ingin mengecewakan para penggemarnya, Chelsea banyak belajar ilmu kedokteran. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ailin, dengan keluguannya dan kebaikannya merawat pria yang tidak dikenalnya membuat dirinya terlibat dalam masa lalu Ishmael yang brutal. Meski tak banyak adegan fighting yang dilakukannya, perubahan karakter Ailin yang lugu menjadi ganas bersimbah darah membela dirinya melawan para penculik, bisa menjadi alasan kuat Anda pantang melewatkan film Headshot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading