Sukses

Entertainment

Jika Marshanda dan Ariel Tatum Tak Mau Lagi Dikomentari

Fimela.com, Jakarta Di antara sejumlah selebriti di Tanah Air, Marshanda dan Ariel Tatum punya perkecualian. Belakangan ini, dua artis tersebut mengunci kolom komentar akun Instagram-nya. Mereka memang tak menjelaskan mengenai alasan tersebut.

Jika diperhatikan, setidaknya ada dua alasan mengapa mereka mengunci kolom komentarnya. Pertama, banyaknya pembenci yang berkomentar. Kedua, banyaknya akun yang menjajakan dagangannya. Ketiga, boleh jadi mereka ingin lebih nyaman dari komentar tak sedap.

Kisruh hubungan Marshanda berawal dari kemarahan Egi yang dituangkan melalui media sosial. Merasa dikhianati, ia lantas meluapkan kekesalannya.  Bahkan Egi menantang dengan sumpah Alquran dan disaksikan oleh para pejabat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ariel memang sempat gerah dengan banyaknya pemasang iklan yang mengatasnamakan dirinya dalam akun Instagram-nya. Ia sempat juga mengingatkan mereka. Ia bahkan sempat memajang dalam akun Instagram-nya.

"Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku disini silahkan, karna aku mengerti kalian juga lagi usaha, Tapi tolong, jangan tulis "Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)"... dan seterusnya. Tidak begitu ya teman teman, jualannya yang jujur, rezeki ga mungkin ketuker kok," tulis Ariel.

"Aku tipe orang yang lebih baik sendiri daripada sama orang yang kurang tepat. Daripada hubungannya nggak sehat aku mending sendiri," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ini, akun Instagram Marshanda sudah tak ada lagi kolom komentar. Para follower hanya bisa me-like foto yang diunggah Caca. Hal yang sama juga terlihat dalam akun Instagram Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading