Sukses

Entertainment

Fatimah Tania Nadira, Istri Tommy Kurniawan Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira belum mereda. Melalui akun Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Tania itu mengungkapkan isi hatinya. Ia buka suara dengan mengatakan jangan menghakimi, belajar untuk menghormati dan menghargai perasaan orang lain.

"Sangat mudah melihat orang-orang dan membuat penilaian tentang mereka dengan sangat cepat. Sekarang dan masa lalu mereka, mungkin Anda bisa saja menyimpan kekaguman pada rasa sakit dan air mata yang disembunyikan melalui senyuman," kata Tania, Rabu (7/12/2016).

Fatimah Tania Nadira, istri Tommy Kurniawan bicara (Instagram/@tanianadiraa)

"Apa yang orang tunjukkan kepada dunia hanya satu hal kecil dari gunung es yang tersembunyi dari pandangan. Dan lebih sering, hal itu dilapisi dengan keretakan dan bekas luka dari dasar jiwa mereka. Jangan menghakimi, belajar untuk menghormati dan menghargai perasaan orang lain," lanjut Tania.

Pernyataan Tania tersebut sebagai keterangan foto dirinya dengan rambutnya yang terurai. Di atas kepalanya bertengger sebuah topi biru.

Fatimah Tania Nadira mengunggah foto bersama Tommy Kurniawan (Instagram/@tanianadiraa)

Sebelumnya, Fatimah Tania Nadira sempat mengunggah foto dirinya saat bersama Tommy Kurniawan dan ibundanya, Hana Fadel. Mereka nampak sedang ikut berkampanye di Gorontalo. Namun, seorang netizen sempat mempertanyakan, mengapa Tania dan Tommy telihat berjauhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading