Sukses

Entertainment

Selamat, Istri Fedi Nuril Melahirkan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Fedi Nuril. Pasalnya sang istri, Vanny Widyasasti baru saja melahirkan anak pertama. Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram Lambe Turah.

Belum diketahui nama bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu. Namun yang jelas Fedi terlihat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya itu.

Fedi Nuril dan sang istri, Vanny Widyasasti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Fedi terlihat selalu memperhatikan ponsel selama jumpa pers film Surga yang Tak Dirindukan 2 berlangsung. "Ya kalau dokter bilang sih Minggu ke-38 sampai ke-40, bisa kapan saja ya. Jadi ini dari tadi saya lihat-lihat handphone saja," kata Fedi Nuril, di gedung MD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Memang segala persiapan sudah dilakukan Fedi dan istri menyambut kelahiran sang buah hati. bahkan mereka sudah menyiapkan apa saja yang dibutuhkan dalam proses persalinan nanti.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di rumah sudah disiapkan. Tas sudah. Jadi kalau tiba-tiba ada panggilan ya tinggal angkat. Kami usahakan normal. Karena kalau saya tanya normal itu masih lebih bagus daripada caesar," jelas Fedi.

Saat itu, Fedi Nuril mengaku sudah menyiapkan nama meski masih enggan membocorkannya. "Insya Allah cowok. Nama udah ada, tapi itu kejutanlah," pungkas Fedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading