Sukses

Entertainment

Ketika Para Aktor Tampan Era 2000-an Reuni

Fimela.com, Jakarta Industri pertelevisian Indonesia tercatat mengalami perkembangan yang begitu pesat mulai era 90-an. Sederet judul sinetron dengan tema percintaan diproduksi, yang sekaligus melahirkan banyak aktor maupun aktris muda yang umumnya berasal dari dunia modeling.

Beberapa nama aktor yang melejit pada era 90-an di antaranya Anjasmara, Gunawan, Primus Yustisio dan Teuku Ryan. Keempatnya pun tampak dipertemukan kembali dalam sebuah acara yang digelar di salah satu masjid.

Anjasmara, Gunawan, Primus Yustisio dan Teuku Riyan. (Instagram/noona_bigos)

Keempatnya kompak mengenakan setelan baju muslim berwarna putih. Di antara mereka tampak pula suami dari Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio. Momen reuninya kembali Anjasmara, Gunawan, Primus Yustisio dan Teuku Riyan ini pun menimbulkan beragam komentar dari netizen.

"Babang Anjasmara dari dulu sampai skrg masih ganteng" komentar atyex92. "Duh. Yang empat itu kok nggak tua-tua ya. Apalagi mamase Gunawan. Yang satu nggak usah disebut yess, mau bilang ngintil bini tapi nanti tidak boyeh," saut triyantivelastra menambahkan.

Anjasmara. (Fotografer: Deki Prayoga, Makeup by  First Jakarta, Jas dan celana by Antoni Morato, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Bintang.com)

Nyatanya, pesona empat aktor di atas memang tak hilang meski zaman telah berganti. Anjasmara, Gunawan, Primus Yustisio dan Teuku Ryan pun diketahui masih tetap eksis di dunia hiburan, meski intensitas kemunculan di layar kaca sudah mulai berkurang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading