Sukses

Entertainment

Cari Sinetron Terbaru Cassandra Lee di Live Chatting BBM Celebs

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi sinetron Halilintar beberapa waktu lalu, Cassandra Lee memang belum muncul lagi di layar kaca. Tapi baru-baru ini, Cassie memposting foto-foto dirinya di lokasi syuting. Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, kekasih Randy Martin itu terlihat cantik mengenakan hijab.

Cassie sepertinya memerankan tokoh yang berhijab dalam proyeknya kali ini. Dari kepsyen foto yang ditulis, Cassie sedang terlibat pryek bersama rumah produksi Soraya Intercine Films. Artis berusia 15 tahun itu semakin membuat penasaran karena menambahkan kata "Coming Soon".

Penasaran dengan akting terbarunya Cassie? Cassandra Lee akan berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya, agar rasa penasaran mereka terhadap sosok Cassandra Lee bisa terobati dalam program live chat melalui BBM Celebs Channel, Jumat (9/12/2016) pukul 19.00 Wib.

Selama satu jam, Cassaandra Lee akan menjawab pertanyaan dari penggemarnya melalui live chatting. Ini merupakan program dari BBM Celebs Channel pertama interaksi antara artis yang penggemarnya.

"Memang dalam waktu satu jam nggak mungkin bisa menjawab semua pertanyaannya. Semoga ini bisa membuat para penggemar terobati," ujar Cassandra Lee saat berbincang dengan Bintang.com.

Melalui postingan video di akun instagramnya, Cassandra Lee berjanji akan melakukan live chatting bersama para penggemarnya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Jadi, bagi kamu semua yang penasaran dengan sosok Cassandra Lee, bisa langsung ikutan program ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading