Sukses

Entertainment

BigBang Tampil Jadul di Teaser MV FXXXT IT

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, comeback BigBang akan menyapa fans di seluruh penjuru dunia. Satu demi satu bocoran dan teaser yang dilempar pun semakin membuat fans penasaran.

Kamis (8/12/2016), BigBang pun akhirnya merilis teaser MV untuk lagu FXXT IT. Single ini menjadi salah satu lagu baru yang disertakan di dalam full album MADE yang akan dirilis secara online pada 12 Desember nanti.

BigBang (Soompi.com)

Walau hanya berdurasi selama 25 detik, namun banyak hal menarik yang terungkap dalam teaser MV tersebut. Salah satunya adalah nuansa tahun 1990an yang diangkat BigBang di dalamnya. Meski demikian, masing-masing member menunjukkan sisi penuh warna pada penampilan mereka.

Dalam video tersebut para member BigBang berkumpul dalam sebuah ruang keluarga ala Korea yang sangat nyaman. Mereka tampak sibuk dengan berbagai macam majalah dan kertas, namun pada akhirnya perhatian mereka beralih pada televisi.

BigBang (soompi.com)

Lagu FXXT IT sendiri merupakan buah karya Teddy selaku main producer dan G-Dragin sebagai co-producer. Selain itu, penggarapan lirik juga dibantu oleh member BigBang yang lain, T.O.P. Selain merilis bocoran MV, BigBang juga merilis teaser lain yang menjadi pengingat agar fans tak melupakan hari besar mereka.

Dalam full album MADE ini, akan ada tiga lagu baru yang sebelumnya belum pernah diluncurkan, yaitu FXXT IT, Last Dance, dan Girlfriend. BigBang sendiri memang sengaja ingin memanjakan fans kali ini mengingat Februari mendatang T.O.P akan menjalani wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading