Sukses

Entertainment

Lee Joon Gi Ingin Peran yang Lebih Romantis

Fimela.com, Jakarta Popularitas Lee Joon Gi di Cina meningkat seiring kesuksesan drama Scarlet Heart. Dalam sebuah wawancara majalah China pada tanggal 8 Desember, aktor itu meminta yang pangeran ia ingin bermain jika ia memiliki kesempatan untuk memilih lagi, yang dia menjawab dia masih lebih suka Pangeran 4, Wang So yang diperankannya.

"Wang So memiliki kepribadian yang kaku, tapi dia mencintai sepenuh hati untuk seorang gadis. Saya pikir ini membuat karakternya sangat keren dan tampan. Itu adalah kepuasan besar telah memainkan karakter seperti itu," katanya seperti dikutip Soompi.

Tetapi jika ia harus memilih, Lee Joon Gi mengatakan ia ingin mencoba peran Wang Wook, Pangeran ke-8 yang diperankan oleh Kang Ha Neul. Menurutnya, Wang Wook angat romantis di awal drama. "Pangeran ke-8 Pangeran romantis. Dan meskipun semua karakter mengalami banyak perubahan, banyak pemirsa menyukai 8 Pangeran di awal," terangnya.

Dia kemudian menambahkan bahwa karena dia tidak romantis, ia ingin belajar bagaimana menjadi salah satu dari bermain karakter. Pemeran Wang So tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas berbagai dukungan yang penggemar berikan.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih untuk penggemarnya di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Lee Joon Gi bahkan menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sang karakter. Ia juga berharap Wang So dapat lebih bahagia di kehidupan selanjutnya bersama Hae Soo, karakter yang diperankan oleh IU.

"Ini memang terasa sangat sulit, saya ingin menyampaikan 'terima kasih' untuk karakter. Saya berharap dia lebih bahagia di kehidupan selanjutnya dan dia dapat tinggal dengan Hae Soo untuk waktu yang lama, sangat lama," tambah Lee Joon Gi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading