Sukses

Entertainment

Kata Chelsea Islan Soal Headshot di Festival Internasional

Fimela.com, Jakarta Film karya sineas tanah air, Headshot telah diapresiasi di 24 festival film Internasional dan meraih penghargaan di L'Etrange Festival Paris 2016 dan Festival Film Indonesia 2016. Pencapaian ini pun disambut antusias oleh salah satu pemainnya, Chelsea Islan.

"Passion dari semua pemain dan tim produksi yang menjadikan Headshot bisa menciptakan adegan-adegan menarik. Wajar jika Headshot diapresiasi di banyak festival di luar negeri," ungkap Chelsea Islan.

Chelsea Islan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagaimana tidak, film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini mantap menyajikan adegan-adegan laga menegangkan. Ditambah, perpaduan bela diri mulai dari wushu, kungfu hingga pencak silat.

Tidak hanya itu, film Headshot dikemas tidak melulu soal adu kekuatan di antara pemainnya, tetapi juga romantisme. Bagaimana nuansa cinta memberikan nuansa berbeda di tengah adegan laga.

Chelsea Islan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara, Chelsea Islan sendiri didaulat memerankan karakter Ailin. Ia dikisahkan menjadi seorang mahasiswi kedokteran yang merawat lelaki misterius yang mengalami koma yakni Ishmael (Iko Uwais).

Selain Iko Uwais dan Chelsea Islan, film Headshot juga dibintangi oleh Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee dan masih banyak lagi. Headshot telah secara resmi dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 8 Desember lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading