Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Menikah, Fedi Nuril, dan Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Besok menjadi hari sangat bersejarah dalam kehidupan Acha Septriasa, Minggu (11/12/2016). Ia akan menjadi istri Vicky Kharisma. Hari bersejarah juga dirasakan Fedi Nuril yang resmi menjadi ayah. Sementara itu, Tommy Kurniawan ramai diberitakan sedang menghadapi persoalan rumah tangga.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Instagram/@septriasaacha)

Jelang pernikahannya, Acha rupanya mendapat banyak kritikan pedas dari netizen. Itu terjadi lantaran ia mengunggah foto seksinya dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia dituding dengan sengaja memamerkan bagian dadanya. Acha sendiri menilai foto dirinya dengan Vicky merupakan seni.

"Aduh mbak Acha kasihan aku lihatnya, pengen aku bantu nutupin dadanya karena semua orang bisa nikmati dadanya mbak Acha," kata akun @srivinahidayani.

Fedi Nuril sedang mengangkat putra pertamanya, Hasan Fadilah Nuril (Instagram/@calystavannyw)

Kebahagiaan juga sedang melingkupi hati Fedi Nuril. Istri tercintanya, Vanny Widyasasti, melahirkan bayi laki-laki melalui proses caesar, Jumat (9/12/2016) pagi. Bayi yang lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 34 centimeter itu, mereka namakan Hasan Fadilah Nuril.

"My Super Hero & Little Hero, Hasan Fadilah Nuril ❤️" tulis Vanny dalam akun Instagram pribadinya.

Fedi dan Vanny menikah pada 17 Januari 2016 lalu. Sebelum menikah, mereka lebih dulu memilih ta'aruf.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Berbeda dengan Tommy. Ia ramai diberitakan sedang menghadapi goncangan dalam rumah tangganya dengan Fatimah Tania Nadira. Kabar perceraian sedang menerpa mereka. Hal itu membuat keprihatian sahabatnya. Salah satunya, Sahrul Gunawan yang mengalami perceraian.

"Aku mau bilang Tom, cukup gua saja ya di host beriman yang begini," tutur Sahrul, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (6/12/2016). "Semoga balik lagi, dan semoga bisa mewujudkan rencana umroh bareng," lanjut Sahrul penuh harap.

Kebahagiaan Acha Septriasa dan Fedi Nuril berbanding terbalik dengan yang dialami Tommy Kurniawan. Seperti yang diungkapkan Sahrul Gunawan, semoga mereka mendapat jalan terbaik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading