Sukses

Entertainment

Trailer Kedua Fifty Shades Darker Lebih Romantis dan Menantang

Fimela.com, Jakarta Dalam trailer kedua Fifty Shades Darker, Ana yang diperankan oleh Dakota Johnson dan Grey melakukan malam romantis. Senyum bahagia pun terlihat di wajah mereka. Namun, di akhir trailer ada teka-teki yang membuat penasaran.

Tak hanya menawarkan romantisme, di trailer Fifty Shades Darker banyak sekali adegan seksi. Salah satunya adalah ketika Grey meminta Ana untuk membuka celana dalamnya saat makan malam. Trailer yang berdurasi lebih dari dua menit itu juga memperkenalkan mantan kekasih Grey Leia Williams (Bella Heathcote) dan juga saingannya Jake Hydes (Eric Johnson III).

Sementara itu, trailer film Fifty Shades of Darker kembali menyuguhkan adegan intim antara Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan). Video dibuka dengan ajakan Grey pada Anastasia untuk menghadiri pesta topeng. Namun, sosok wanita dari masa lalu Grey datang kembali. Dan bisa saja, menghancurkan hubungan Grey dan Anastasia.

James Foley pun dipercaya untuk menduduki bangku sutradara di dua film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan tersebut. Dalam sebuah wawancara, Dakota Johnson mengaku harus melakoni adegan seks selama sekitar tujuh jam di film yang diadaptasi dari novel populer itu.

Aktris kelahiran 26 tahun lalu tersebut mengaku cukup lelah menjalani syuting adegan seks di Fifty Shades Darker. "Kita tidak melakukan seks sungguhan tentunya. Namun aku sudah melakukan simulasi seks selama 7 jam berturut-turut. Sudah cukup lah, aku sangat lelah," kata Dakota, seperti dilansir dari US Weekly.

Fifty Shades Darker akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 10 Februari 2017 mendatang, bertepatan dengan momen Valentine. Kemudian satu tahun setelahnya, Fifty Shades of Freed tayang pada 9 Februari 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading