Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Main di Fifty Shades Darker, Dakota Johnson Jadi Terobsesi Seks?

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson sepertinya benar-benar terbawa perannya di film Fifty Shades of Grey. Ia pun kembali memerankan karakter Anastasia Steele di sekuelnya yang berjudul Fifty Shades Darker.

Kembali di film kedua tampaknya justru membuat Dakota semakin tidak bisa lepas dari karakter Anastasia yang terkesan lugu tapi erotis. Tak heran jika ia jadi baper saat berakhirnya syuting film Fifty Shades Darker di Paris dengan mengumbar selfie menantang.

Dalam sekejap, sepertinya tak ada yang salah jika aktris berusia 26 tahun itu mengunggah foto selfie. Jika dilihat lebih teliti, sambil sekaligus membaca keterangan fotonya, postingan itu terlihat lebih 'nakal'. (Instagram)

Dengan wajah polos dan kaos longgar, Dakota menaruh tangannya di paha bagian dalam. "Aku bakal Identity Crisis (krisis identitas) dengan sebagian What's My Hand Doing (apa yang dilakukan tanganku," tulis aktris film Black Mass itu di akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Postingan itu pun membuat heboh penggemarnya. Apakah Dakota jadi terobsesi dengan seks, apalagi setelah melakoni syuting adegan seks selama berhari-hari? Entahlah. Banyak yang berpendapat itu hanya sekedar ‘gimmick, untuk membuat kita penasaran pada film Fifty Shades Darker.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan saat syuting film Fifty Shades Freed. Foto: Aceshowbiz

Dakota memang disibukkan syuting "Fifty Shades Darker" bersama Jamie Dornan selama dua pekan di Perancis. Kini ia sudah kembali ke Los Angeles yang menandai selesainya syuting untuk keseluruhan seri adaptasi novel erotis karya E.L. James itu.

Fifty Shades Darker akan dirilis pada 2017 dan yang ketiga pada 2018. James Foley pun dipercaya untuk menduduki bangku sutradara di dua film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading