Sukses

Entertainment

Dakota Johnson 7 Jam Jalani Adegan Seks di Fifty Shades Darker

Fimela.com, Jakarta Film Fifty Shades Darker yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan sedang dalam proses syuting. Dalam film drama-erotis itu, Dakota dan Jamie masih dipercaya memerankan karakter Anastasia Stelee dan Christian Grey.

Dalam sebuah wawancara, Dakota Johnson mengaku harus melakoni adegan seks selama sekitar tujuh jam di film yang diadaptasi dari novel populer itu. Aktris kelahiran 25 tahun lalu itu mengaku cukup lelah menjalani syuting adegan seks di Fifty Shades Darker.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: THR

Dakota Johnson harus berpura-pura merasakan adegan yang erotis dengan lawan mainnya Jamie Dornan (Christian Grey). "Kita tidak melakukan seks sungguhan tentunya," ucap Dakota Johnson, seperti dilansir dari US Weekly.

"Namun aku sudah melakukan simulasi seks selama 7 jam berturut-turut. Sudah cukup lah., aku sangat lelah," sambung Dakota. Sebelumnya, beredar foto-foto adegan ciuman untuk mengawali proses syuting Fify Shades Darker.

Jamie Dornan dan Dakota Johnson. foto: independent.co.uk

Di bawah payung hitam besar di atas mereka, Dakota dan Jamie saling berciuman mesra. Film Fifty Shades Darker yang disutradarai James Foley ini merupakan sekuel dari film Fifty Shades of Grey yang dirilis pada 2015.

Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson, Jamie Dornan, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Eric Johnson, Bella Heathcote dan Kim Basinger. Fifty Shades Darker akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading