Sukses

Entertainment

Ada Cinta Segitiga di Fifty Shades Darker

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini sekuel film drama-erotis Fifty Shades Darker sudah melakukan proses syuting di Vancouver, Kanada. Film ini masih dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Selain itu, akan ada pemain baru yaitu Eric Johnson. Sebelumnya, beredar foto adegan yang memperlihatkan Anastasia (Dakota) dan Christian (Jamie) sedang melakukan adegan ciuman.

Fifty Shades Darker. foto: justjared

Yang terbaru, kembali beredar foto-foto Christian bersama Anastasia sedang berkencan. Christian terlihat menggandeng erat tangan Anastasia dan berjalan beriringan.

Keduanya mengenakan busana santai, yaitu kemeja dengan tambahan jaket dan celana jeans. Yang menarik, beredar juga foto-foto adegan bersama Eric Johnson yang berperan sebagai Jack Hyde.

Film 'Fifty Shades of Grey' akan dibuatkan versi parodinya yaitu 'Fifty Shades of Black'. Foto: via opi.com

Anastasia terlihat begitu dekat dengan Jack. Mereka berjalan sambil tertawa bersama. Selain itu, Jack yang diceritakan menaruh dendam pada Christian seperti berusaha mendekati Anastasia. Bisa jadi bakal ada cinta segitiga yang cukup seru di film drama-erotis ini.

Sekuel dari Fifty Shades of Grey ini akan menceritakan kelanjutan kisah cinta yang tak biasa antara Anastasia Steele dan Christian Grey. Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson, Jamie Dornan, Eric Johnson, Bella Heathcote dan Kim Basinger ini akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading