Sukses

Entertainment

Main Sekuel Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan Punya Saingan

Fimela.com, Jakarta Meski menuai kontroversi, Universal Pictures tetap yakin untuk memproduksi dua sekuel dari film Fifty Shades of Grey, Fifty Shades of Darker dan Fifty Shades of Freed. Jamie Dornan dan Dakota Johnson pun kembali didaulat untuk terlibat sebagai pemain utamanya.

Jika pada film pertamanya karakter Grey yang diperankan Jamie Dornan tak memililiki saingan, maka tidak dengan sekuelnya. Miliuner muda itu sudah memiliki rival bernama Jack Hyde yang sama-sama dikisahkan mengejar cinta Anastasia Steel (Dakota Johnson).

Eric Johnson. Foto: via torontosun.com

Baca Juga

Adalah Eric Johnson, aktor yang akan melakoni peran tersebut. Bintang serial TV The Knick ini telah dikontrak langsung untuk dua sekuel The Fifty of Grey. Ia akan bergabung dengan para pemain lainnya seperti Kim Basinger sebagai Elena dan Bella Heathcote sebagai Leila.

Sementara itu, Fifty Shades of Grey merupakan salah satu film paling kontroversional sepanjang tahun 2015. Banyak menyuguhkan adegan seks membuat film ini ditolak banyak bioskop berbagai negara, termasuk Indonesia. Namun, film arahan Sam Taylor-Johnson tersebut berhasil mencatatkan pendapatan box office hingga 571 juta USD.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: via nydailynews.com

Sayangnya, Sam Taylor-Johnson memutuskan untuk tidak kembali terlibat di dua sekuel Fifty Shades of Grey dan digantikan oleh James Foley. Rencananya, Fifty Shades of Darker akan rilis pada 10 Februari 2017, sedangkan Fifty Shades of Freed satu tahun setelahnya, yakni pada 9 Februari 2018.

What's On Fimela
Loading