Sukses

Entertainment

Spin-off 'Fifty Shades' Tak Gaet Dakota Johnson dan Jamie Dornan?

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson dan Jamie Dornan akan menjadi pasangan di trilogi 'Fifty Shades of Grey'. Akting keduanya memang telah menyihir banyak penonton. Namun, Dakota dan Jamie kabarnya tak akan lagi digaet untuk main di spin-off 'Fifty Shades'.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Dakota dan Jamie hanya dikontrak untuk membintangi tiga film 'Fifty Shades'. Kontrak mereka itu belum termasuk spin-off 'Fifty Shades'.

Adegan di film 'Fifty Shades of Grey'. Foto: via politestar.com

Film keempat memang masih dalam pembicaraan. Pasalnya, novel masih dalam tahap penulisan. Seperti diketahui, trilogi 'Fifty Shades' juga merupakan adaptasi dari novel karya E.L. James.

Baca Juga: Sekuel 'Fifty Shades of Grey' Rilis Teaser Trailer

Baru muncul satu film dari trilogi James itu, 'Fifty Shades of Grey'. Namun dua  film lainnya akan segera diproduksi, 'Fifty Shades of Darker' dan 'Fifty Shades of Freed'. Dakota dan Jamie juga akan hadir di dua film yang rilis pada 10 Februari 2017 dan 9 Februari 2018 itu.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: THR

Hingga berita ini diturunkan, pihak Universal Pictures belum mengonfirmasi secara resmi. Universal memang lebih fokus untuk menangani film terbarunya 'Fifty Shades of Darker' ketimbang memikirkan spin-off 'Fifty Shades'. Namun, para penggemar tetap mengharapkan Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang akan beraksi kembali.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading