Sukses

Entertainment

Gara-Gara Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson Ditakuti Pria

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktris muda yang namanya melejit di tahun ini adalah Dakota Johnson. Perannya sebagai Anastasia Steele di Fifty Shades of Grey melambungkan nama aktris kelahiran 25 tahun lalu ini.

Meski termasuk sukses, Fifty Shades of Grey sempat menuai kontroversi dan dilarang diputar di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Sebagai salah satu pemain utama, Dakota ternyata memiliki cerita lucu.

Film 'Fifty Shades of Grey' akan dibuatkan versi parodinya yaitu 'Fifty Shades of Black'. Foto: via opi.com

Siapa sangka jika anak dari Melanie Griffith dan Don Johnson itu justru ditakuti banyak pria usai membintangi film tersebut. Karakter Anastasia yang polos tapi berani rupanya membuat para pria keder mendekati Dakota.

Baca Juga: Dakota Johnson Menjadi Penyelamat Dunia di Film 'Chloe and Theo'

"Para pria sepertinya berlari menjauhiku. Mungkin mereka takut kepadaku,” ungkap Dakota seperti dilansir dari melty.com. “Aku pikir karakterku sebagai Anastasia-lah yang membuat mereka berlari menjauh. Tiap kali melihatku, mereka membayangkan aku sebagai Anastasia, padahal aku sama sekali berbeda dengan dia," sambung Dakota.

Dakota Johnson (Bintang/EPA)

Sementara itu, para penggemar bisa melihat akting Dakota Johnson yang beda lewat film terbarunya, Blac Mass. Dalam film tersebut, Dakota akan beradu akting dengan beberapa aktor ternama seperti Johnny Depp, Joel Edgerton dan Benedict Cumberbatch.

Black Mass sudah dirilis pada 18 September lalu dan juga sudah tayang di Indonesia. Mudah-mudahan setelah menyaksikan aktingnya di Black Mass, Dakota Johnson tidak ditakuti oleh para pria, seperti perannya di Fifty Shades of Grey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading