Sukses

Entertainment

Dakota Johnson Menjadi Penyelamat Dunia di Film 'Chloe and Theo'

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson aktris yang melambung namanya karena film Fifty Shades of Grey akan bermain di film terbarunya. Di film 'Chloe and Theo' Dakota Johnson akan menjadi penyelamat dunia yang memperingatkan dunia tentang bahaya pemanasan global. Film ini juga akan di distribusikan oleh ARC Entertainment selaku pemegang hak cipta film tersebut.

'Chloe and Theo' merupakan sebuah film yang menceritakan tentang Theo seorang suku Inuit dari kutub utara tentang kekhawatirannya akan dampak pemanasan global. Akhirnya ia melakukan perjalanan ke New York City. Di perjalanannya itu, ia bertemu perempuan gelandangan bernama Chloe (Dakota Johnson). Lalu, keduanya menyelamatkan dunia bersama-sama.

Film Chloe and Theo. Foto: Variety

"Chloe and Theo sangat bagus, ceritanya yang menghangatkan hati serta penampilan memukau dari Dakota Johnson dan Mira Sorvino. Kami sangat senang dapat mendistribusikan film ini ke layar lebar sehingga dapat dinikmati oleh penonton di Amerika Serikat dan dunia," ujar Scott Moesta yang merupakan ketua akuisisi ARC yang dilansir dari Variety.

Baca Juga: Spin-off 'Fifty Shades' Tak Gaet Dakota Johnson dan Jamie Dornan?

setelah tampil dalam membintangi film dewasa 'Fifty Shades of Grey', kita bisa melihat penampilan berbeda dari seorang Dakota Johnson. Setelah jadi mahasiswa lugu yang terjebak cinta pengusaha kaya, kini Dakota jadi penyelamat dunia.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan kabarnya tak akan lagi digaet untuk main di spin-off 'Fifty Shades'. Foto: via abcnews.go.com

Selain Dakota Johnson, film ini juga akan dibintangi oleh Larry King, Mira Sorvino, dan aktor pendatang baru Theo Ikummaq. Film 'Chloe and Theo' rencananya akan dirilis pada 4 September 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading