Sukses

Entertainment

Zedd dan Martin Garrix Puaskan Pemburu Pesta DWP 2016

Fimela.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 sudah 'panas' di hari pertama. Dipenuhi line-up yang berisi para jagoan musik EDM seperti Alan Walker, Rudimental, dan para pengisi acara lainnya, Zedd dan Martin Garrix jadi tamu utama malam tadi (9/12/2016).

Semakin malam suasana DWP 2016 terasa semakin liar. Suguhan 3 panggung besar menyediakan opsi berbeda bagi para penikmat pesta yang ingin memuaskan hasrat musiknya.

DWP 2016 (Galih W. Satria/bintang.com)

Ribuan orang menjejali venue dengan tujuan yang sama, bersenang-senang menikmati musik. Keseruan makin terasa kala Zedd naik panggung utama, Garudha Land yang begitu megah.

Tak banyak bicara, DJ asal Rusia yang lahir di Jerman ini menghentak dengan komposisi remixnya yang dikenal cukup agresif. Ia membakar semangat penonton dengan lagu-lagu familiar seperti Closer, Rude, Let Me Love You, Are You Gonna Stay The Night hingga Rather Be.

DWP 2016 (Galih W. Satria/bintang.com)

Puas dengan aksi Zedd, panggung Garudha Land langsung digempur oleh Martin Garrix. Aksinya menjadi sajian pamungkas di DWP hari pertama.

Martin Garrix tak kalah garang dari Zedd dengan lagu-lagu seperti Tremor dan The Sun Is Never Going Down. Meski waktu sudah menunjukkan pukul 3 pagi, partygoers masih begitu antusias menikmati pertunjukan.

Hari pertama Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 para penonton mengaku sangat puas dengan suguhan yang mereka dapatkan. Ditutup dengan Zedd dan Martin Garrix di hari pertama, akan ada DJ Snake dan Yellow Claw yang akan membuat pesta malam ini makin liar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading