Sukses

Entertainment

Arifin Putra Lakukan Eksplorasi di Film The Professional

Fimela.com, Jakarta Arifin Putra didapuk menjadi salah seorang pemeran dalam film The Professional. Dalam film tersebut Arifin beradu akting dengan Fachri Albar, Lukman Sardi, Melayu Nicole, dan juga Imelda Therine. Arifin mengaku langsung tertarik dengan genre serta cerita yang disuguhkan dalam film tersebut.

Ketika diceritakan bahwa film ini mengisahkan tentang perampokan dan juga cerita pengkhianatan antar sahabat, Arifin langsung mengangguk setuju. "Oh sangat. Ini kan pertama dalam genrenya, film perampokan pertama di Indonesia. Ya aku pas dikasih tahu mas Affandi ya aku langsung tertarik sih," kata Arifin Putra di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/12).

Banyak proses bedah peran yang dilakukan oleh Arifin Putra. Terlabih ketika ia terlibat dengan Fachri Albar yang dalam film tersebut telah menjalin persahabatan semenjak usia sekolah. Tak hanya dengan Fachri, namun pendalaman juga dilakukan bersama sutradara.

"Kita bertiga sampai create backrgound, seperti kita seperti apa. Sampai kita create sekolah di mana, pernah pacaran sama siapa, dibedah," tutur Arifin.

Menjadi orang lain sebagaimana tuntutan peran, Arifin banyak melakukan eksplorasi ataupun referensi. Ia mengaku sering menonton film-film yang mengedepankan karakter orang yang melewati batas.

"Banyak referensinya. Coba nonton film-film tentang manusia yang tak bisa, kapan harus berhenti. Dia tidak melakukan hal yang salah, dia merasa dia tidak jahat dia hanya bermasalah kapan seharusnya dia merasa cukup," tukas Arifin Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading