Sukses

Entertainment

Film Hantu Jeruk Purut Bangkit Lagi di Hantu Jeruk Purut Reborn

Fimela.com, Jakarta Film-film horor tanah air pernah meraja beberapa tahun silam. Kala itu hampir semua produksi film dalam negeri memilih genre film horor sebagai unggulan. Tentu kita masih ingat dengan judul film Hantu Jeruk Purut yang sempat booming.

Dan saat ini, Shanker RS kembali menggawangi hidupnya mitos hantu dari sebuah TPU di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan tersebut. Ia mengatakan film ini akan diberi judul Hantu Jeruk Purut Reborn.

Shanker RS.

[http://www.bintang.com/celeb/read/2456227/sheila-marcia-ayo-bangkit-lagi](http://www.bintang.com/celeb/read/2566516/the-paranormal-zone-investigasi-keangkeran-kuburan-jeruk-purut?source=search "http://www.bintang.com/celeb/read/2452970/5-lokasi-angker-yang-jadi-tempat-syuting-film?source=search")

"Yang pasti film ini judulnya Hantu Jeruk Purut Reborn bukan seperti yang banyak orang tahu judulnya Hantu Jeruk Purut 2. Jadi film ini adalah kembalinya Hantu Jeruk Purut," kata Shanker kepada wartawan baru-baru ini.

Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini juga mengajak para pemain dari film sebelumnya, Hantu Jeruk Perut. Di antara mereka adalah Sheila Marcia Joseph dan Angie Yulia Angely atau dikenal sebagai Angie 'Virgin'.

"Saya kebetulan pakai dua orang artis yang membintangi film Hantu Jeruk Purut yakni Sheila Marcia dan Angie 'Virgin'," ujar Shanker.

Butuh perjuangan bagi Shanker untuk mendaulat kembali Angie yang saat ini tinggal di London, Inggris. Demikian juga ketika dirinya meminta Sheila Marcia yang sudah 5 tahun vakum dari dunia hiburan tanah air.

Preskon Konser 1000 Band (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya sebelumnya sempet hubungi Angie yang sekarang tinggal di London, Inggris. Dan saat saya tawarin ini, dia menyambut baik dan mau membintangi film yang sempat booming itu. Sama seperti Sheila yang sempat vakum 5 tahun belakangan," ucapnya.

"Pak Nayato yang ketemu dia saat dia di Bali dan saya ajak Sheila main lagi dia juga sangat excited. Makanya jadilah dua pemain ini akan bergabung bersama para pemain lain yang akan kembali membintangi film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' ini," tukas Shanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading