Sukses

Entertainment

Gaya Manja Syahrini Atasi Kebosanan

Fimela.com, Jakarta Memiliki aktivitas yang padat, tentu membuat Syahrini mengalami kebosanan. Hampir setiap hari, Syahrini memiliki jadwal panggung, baik on air di stasiun televisi maupun off air di sejumlah daerah di Tanah Air. Waktu jeda atau istirahat yang sedikit, kemudian dimanfaatkan Syahrini pulang ke Bogor, ke rumah orangtuanya.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram @princesssyahrini, penyanyi yang kerap disapa Princess itu menunjukkan caranya mengusir kebosanan. Selain berfoto selfie dengan diikuti alunan lagu beat cepat, Syahrini juga kerap berkaca, melalui kaca kecil yang selalu dibawanya.

Syahrini salah satu penyanyi yang memiliki jadwal manggung yang padat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hiburan incess kalau lagi boring," tulis Syahrini dalam postingan videonya.

Selain itu, Syahrini juga merasa terhibur oleh tingkah salah satu asistennya yang diajak serta ke rumah orangtua Syahrini di Bogor. Asisten Syahrini itu melakukan tingkah dengan menyanyikan sebuah lagu populer dan membuat Syahrini tersenyum.

Tidak hanya di rumah kediaman orangtua Syahrini, keseruan tersebut terbawa hingga di mobil saat perjalanan kembali menuju ke Jakarta.

 

Hiburan incess Kalo Lg Boring @fajarfx 🔨🔨 !!! #PrincesSyahrini

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Hahaha, si teteh bikin hiburan lucu banget sih, hehehe," tulis akun instagram @alan_ojak

"Gokil abis mba Syahrini, lucu banget, hahaha," tulis akun instagram @heru7576.

Syahrini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan jadwal manggung yang padat. Namun ia pernah mengungkapkan, tidak pernah melupakan waktunya untuk berlibur dan bersilaturahmi dengan keluarganya jika ada waktu, meski sedikit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading