Sukses

Entertainment

DJ Snake Buat DWP 2016 Hari Kedua Penuh Energi

Fimela.com, Jakarta Usai sudah gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) yang dilangsungkan selama dua hari, 9 - 10 Desember 2016. Setelah dibuat heboh dengan hadirnya Zedd dan Martin Garrix sebagai sajian di akhir acara, kali ini giliran Hardwell, Yellow Claw dan DJ Snake yang menutup pesta di hari kedua.

Jumlah partygoers hari kedua tak kalah membludak dibanding hari pertama. Para muda-mudi tampil dengan style yang kece, siap berpesta pora menutup DWP 2016.

Keseruan DWP 2016 hari kedua (Galih W Satria/Bintang.com))

Keseruan pesta tak hanya terpusat di Garudha Land yang menjadi panggung utama, tapi juga di dua panggung lainnya. Life In Color Kingdom dihuni oleh Yellow Claw yang tampil dengan suguhan musik variatif. Dari tropical house hingga dubstep mereka suguhkan untuk memecah kesunyian malam minggu.

Sementara itu di The Darker Side hadir pula nama yang sudah dinanti-nanti, Carl Cox. Namanya digadang-gadang sebagai wishlist DWP tahun ini, dan akhirnya berhasil diboyong oleh Ismaya Live selaku penyelenggara. DJ 54 tahun ini pun meggempur partygoers dengan dentuman musik electro dan techno tanpa jeda.

 

JAKARTA ✨✨✨

A video posted by djsnake (@djsnake) on

Aksi yang ditunggu-tunggu tentunya penampilan DJ Snake di panggung Garudha Land. Ribuan pemburu pesta berkumpul di area outdoor yang siap menampung pesta terakhir malam tadi. 

DJ Snake menampilkan lagu-lagu andalannya seperti Turn Down for What, Middle dan Get Low. Tak ketinggalan ia juga menghajar panggung dengan Lean On, Propaganda dan Let Me Love You yang berhasil memuaskan para partygoers DWP 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading