Sukses

Entertainment

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Akan Bulan Madu ke New Zealand

Fimela.com, Jakarta Seperti pengatin baru kebanyakan, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma sudah memiliki rencana bulan madu. Mereka berencana akan menghabiskan kebersamaannya di New Zealand.

Namun sebelum rencana bulan madu itu dilalukan, Vicky berencana akan kembali dulu ke kampung halamannya. Kebetulan, Vicky memang menetap di Sidney.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma merencanakan bulan madu ke New Zealand. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kebetulan kita tinggal di luar, jadi aku harus balik dulu ke sana. Habis itu baru kita jalan ke New Zealand," kata Vicky Kharisma, saat temu media, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Acha dan Vicky memiliki alasan memilih New Zealand sebagai destinasi bulan madu mereka. Selain lokasinya yang dekat, cuaca di negara itu sangat mendukung agenda mereka. "Dari sini dekat. Suasananya lagi summer, jadi bisa lihat pemandangan di sana," kata Acha.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk urusan anak, Acha Septriasa dan Vicky mengaku tidak menunda. Kapan pun dikaruniai Allah, mereka siap untuk menjaga dan merawatnya. "kalau dikasih cepat alhamdulillah. Kita siap-siap saja buat yang terbaik," pungkas Vicky Kharisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading