Sukses

Entertainment

Mahar 180 Gram Logam Mulia, Acha Septriasa: Tak Ada Makna Spesial

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tengah berbahagia. Pasalnya, hari ini mereka mengikat janji suci pernikahan, dan telah resmi menjadi suami istri. Sebagai mahar, Vicky mempersembahkan logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat salat kepada Acha.

Tak ada arti khusus untuk mahar nikah Acha dan Vicky. Terlebih soal 180 gram logam mulia tersebut. Diakui Vicky, hal itu sesuai atas kesepakatan kedua belah keluarga.

Akad nikah Acha Septriasa dan Vicky Kharisma berlangsung lancar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mahar itu persetujuan dari dua pihak keluarga. Kalau 180 gram nggak ada makna spesial apa-apa," ungkap Acha Septriasa, saat jumpa media usai prosesi akad nikah, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Acha menambahkan, logam mulia akan lebih mudah disimpan. Menurut Acha, logam mulia juga bisa dijadikan investasi jangka panjang nantinya. "Karena lebih mudah disimpan, dan jadi tabungan kedepannya," imbuh Acha.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Acha dan Vicky tak mengundang banyak tamu di prosesi akad nikah berlangsung. Hanya pihak keluarga saja yang hadir di momen sakral itu. Sebagai wali nikah, Acha langsung diwakili oleh ayahnya, Sagitta Ahimsha.

"Akad cuma keluarga saja. Karena kan akad nikah cuma dilakukan kurang dari 90 menit. Tempatnya juga terbatas. Saksi saya pak Ahmad Rusdi, walinya langsung dari papah," ucap Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading