Sukses

Entertainment

Selamat, Acha Septriasa Resmi Jadi Istri Vicky Kharisma

Fimela.com, Jakarta Keteganan terpancar jelas di wajah Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menjelang momen sakral akad nikah Bertempat di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016), keduanya siap mengucap janji suci pernikahan.

Demi kesakralan acara, prosesi akad nikah diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Akad nikah Acha dan Vicky dipimpin oleh Samlawi, selaku Penghulu dari Kantor Urusan Agama Tanah Abang.

Akad nikah Acha Septriasa dan Vicky Kharisma berlangsung lancar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berbalut kebaya hijau muda, Acha tak kuasa menahan tangis, saat meminta izin kepada orangtuanya untuk menikah dengan Vicky. Dia meminta restu agar rumahtangganya sejahtera lahir batin, sakinah, mawaddah, warrahmah.

Setelah melakukan pengecekkan, dan syarat-syarat nikah dinyatakan lengkap, momen yang dinantikan pun tiba. Dengan penuh keyakinan, Vicky mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas dan lancar.

Dalam akan nikahnya, Acha Septriasa tampak tegang, begitu pula Vicky Kharisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya terima nikah dan kawinnya Jelita Septriasa binti Sagitta Ahimsha dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap vicky mantap. Vicky mempersembahkan mas kawin kepada Acha berupa logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat.

Usai prosesi ijab kabul, Vicky dan Acha menandatangi dokumen nikah, yang kini berstatus sepasang suami istri. Tak lupa, wejangan disampaikan untuk keduanya sebagai bekal hidup dalam membina rumahtangga. Selamat ya buat Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading