Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Ini Alasan Vicky Kharisma Memilih Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan naik pelaminan pada Minggu, 11 Desember 2016 mendatang. Akhir pekan lalu, keduanya pun sudah melaksanakan sesi lamaran yang bertempat di kediaman Acha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Vicky mengungkapkan awal hubungannya dengan Acha yang bermula dari pertemanan. Lambat laun, benih cinta itu pun tumbuh di antara keduanya. Yang pasti, Vicky menyatakan bahwa Acha adalah wanita baik.

Akan mengakhiri masa lajangnya, Acha sempat tidak menyangka Vicky akan menjadikan dirinya sebagai pendamping hidup lantaran hubungan keduanya berawal dari pertemanan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya kalau aku sih dulu temen sama Acha, nggak ada ini (perasaan) dan aku main sama adiknya Acha jadi suka main ke rumahnya juga sama mama papanya. Nggak intens juga soalnya teman sih yah, nggak ada ngedeketin gitu. Tapi kenapa suka Acha karena baik, Acha bisa buat aku lebih baik lagi," ucap Vicky.

Pujian rupanya juga dilayangkan oleh sang calon mempelai wanita, Acha Septriasa. Menurut bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu, Vicky adalah sosok pria yang bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri dan sekitar.

Vicky Kharisma dan Acha Septriasa (Instagram/@vickykharisma)

"Dia (Vicky) itu orangnya dari dulu teratur saja hidupnya, rajin sholat, bertanggung jawab sama profesinya, juga sama kuliahnya," ujar Acha.

Bertempat di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, akad nikah Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan dihelat siang hari dan dilanjutkan dengan resepsi malam harinya. Menurut keterangan pihak KUA Tanah Abang, Acha akan menikah dengan Vicky yang berprofesi sebagai engineer di sebuah perusahaan di Australia dengan maskawin 180 gram logam mulia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading