Sukses

Entertainment

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Kenang Kisah Asmara ala FTV

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang urusan Tuhan. Demikian kata bijak yang sering didengungkan oleh masyarakat. Itulah yang dialami dan dibuktikan sendiri oleh Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Berawal dari pertemanan, keduanya kini bersiap untuk menikah.

Mengenang kisah pertemanan itu, Acha dan Vicky harus mengulas senyum. Alkisah, suatu hari ban kendaraan yang dipakai Acha Septriasa kempes. Ketika itu Acha sedang pulang dari kuliah dan Vicky pun yang menjadi pangeran penyelamat.

Hari pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan berlangsung pada 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Menjelang hari paling bersejarahnya itu, dikabarkan Acha harus mengikuti prosesi pingitan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pernah sekali dua kali ngajak jalan, namanya teman yang ngajak jalan aja, gimana cara ngajak jalannya?" ucap Acha sembari menyenggol Vicky di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12). "Saya dulu pas Acha pulang kuliah dan ban kempes, aku benerin bannya. Pas itu belum deket-deket banget sih ya, trus udah gitu benerin ban siang-siang. Dari belakang, sambil bilang, Cha malam Minggu mau kemana?" kisah Vicky sembari tertawa.

Acha merasa apa yang terjadi padanya dan Vicky seperti kisah cinta dalam FTV. Sebenarnya, ia tak sengaja menolak untuk 'malam mingguan' bersama Vicky, lantaran kala itu ia sudah memiliki acara sendiri.

"Kayak FTV ya. Aku nggak maunya kebetulan ada acara juga malam Minggunya. Habis itu dia nggak berani ajak jalan lagi," tutur pemeran film Shy Shy Cat tersebut.

Ibu dari Acha, Rita Emza Sagitta merasa bahwa Vicky adalah laki-laki yang baik dan sangat bertanggung jawab, Rita pun yakin lelaki itu ideal untuk putri kesayangannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Acha memang sangat sibuk dengan aktivitas keartisannya. Itulah yang membuat akhirnya komunikasi dengan Vicky tak bisa dilakukan dengan seintens mungkin. Namun, Tuhan berkehendak lain dengan mempertemukan mereka kembali untuk melangkah ke pelaminan.

"Dulu dia suka ngajak jalan saya, nggak suka sih, sekali dua kali lah. Tapi saya kan kuliah dan saya menjai brand ambassador sebuah produk di Malaysia, terus saya keliling 13 negeri kan, jadinya weekend saya tuh pasti kerja," tandas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading