Sukses

Entertainment

Seminggu Jelang Nikah, Acha Septriasa Dilarang Bertemu Kekasih

Fimela.com, Jakarta 11 Desember 2016 akan menjadi waktu yang membahagiakan bagi Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Mereka akan menjadi raja dan ratu dalam sehari di sebuah pelaminan. Rencananya, pernikahan akan dilakukan di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Seperti pasangan yang akan menikah pada umumnya, proses pingitan pun akan dilakukan oleh Acha dan Vicky. Pada fase ini sebuah pasangan tak diperbolehkan bertatap muka secara langsung, bahkan sampai untuk berkomunikasi sekalipun.

Menurut Acha, pingitan akan dilakukan mulai Senin, 5 Desember besok. "Pingitannya start from tomorrow," ujar Acha Septriasa usai pertemuan keluarga di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Biasanya, meski tidak setiap hari Acha maupun Vicky selalu melakukan komunikasi. Seperti pada umumnya pasangan jarak jauh alias LDR (long distance relationship), penggunaan teknologi pun sangat dimanfaatkan.

"Komunikasinya kita sering video call seperti pada umumnya pasangan yang long distance, saya sering berkomunikasi walaupun gak tiap hari yah, tapi ada komunikasi tiap malam, pasti kita saling teleponan," imbuh Acha.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai kekasih, Acha tak mau terlalu posesif terhadap pasangannya tersebut. Ia mengerti bahwa masing-masing memiliki kesibukan. Seringkali, Acha mengambil waktu ketika mengetahui kekasihnya itu sudah selesai dari pekerjaannya.

"Gak harus ngikutin tiap hari per jamnya, karena dia juga di kantor gak banyak waktu untuk diteleponnya, kalau misalnya lagi istirahat sama pas pulang kantor aja," tukas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading