Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra Acha Septriasa Menjelang Nikah

Fimela.com, Jakarta Tanggal 11 Desember nanti merupakan hari bahagia bagi Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Pasalnya pasangan ini akan menikah di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Menjelang pernikahan, artis cantik kelahiran 1 September 1989 ini mengunggah beberapa foto mesra dengan Vicky di akun Instagramnya. Salah satunya adalah ketika Acha mencium mesra calon suaminya itu.

 

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

"Dia hanya seorang IT yang ingin menikah dengan seorang artis," tulis Acha sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut, Acha tampak memegang wajah sambil tersenyum bahagia.

Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Selamat kak Acha, lancar segala-segalanya ya kak amin," ujar akun anjar.warnyoto. "Cantik Acha... Semoga lancar semuanya," kata akun higurashirika. "Barakallah kak Acha.. Lancar sampai hari H," sahut akun riizka92.

 

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Seperti diketahui, hubungan Acha dan Vicky bermula dari pertemanan. Lambat laun, benih cinta itu pun tumbuh di antara keduanya. Yang pasti, Vicky menyatakan bahwa Acha adalah wanita baik.

"Ya kalau aku sih dulu temen sama Acha, nggak ada ini (perasaan) dan aku main sama adiknya Acha Septriasa jadi suka main ke rumahnya juga sama mama papanya. Nggak intens juga soalnya teman sih yah, nggak ada ngedeketin gitu. Tapi kenapa suka Acha karena baik, Acha bisa buat aku lebih baik lagi," ucap Vicky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading