Sukses

Entertainment

Begini Harapan Acha Septriasa untuk Karier Aktingnya

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa menjadi salah satu aktris muda tanah air yang telah membuktikan kemampuan akting di sederet judul film. Terhitung 12 tahun terjun di dunia seni peran, Acha pun memiliki harapan tersendiri untuk karier akting yang telah ia bangun.

"Kalau karier aku, aku pengen karier aku ini bisa kalau bisa dibilang jangan sampai hilang itu, kalau hilang sebenarnya juga nggak apa-apa, cuma aku lebih pengennya gini, semoga aku bisa menjadi orang yang sempat diingat sama masyarakat," jelas Acha Septriasa kepada Bintang.com.

Acha Septriasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemain di dilm Bulan Terbulah di Langit Amerika 2 ini menginginkan dirinya diingat oleh masyarakat. Terkait hal ini, namanya telah ikut ambil bagian di dunia perfilman Indonesia selama beberapa waktu.

"Bahwa sempat ada nih yang namanya Acha Septriasa yang mengisi film Indonesia tahun sekian sampai sekian," lanjutnya.

Acha Septriasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari pada itu, Acha juga memiliki keinginan di dunia seni peran yang ingin dicapai. Hal tersebut tidak lain merasakan lingkungan yang baru untuk bekerja.

"Yang aku ingin capai adalah pastinya ngerasain environment yang baru bekerja nggak hanya di lingkup Indonesia aja cuma aku orangnya juga nggak terlalu muluk-muluk," kata Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading