Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Acha Septriasa Unggah Foto Saat Masih Bayi

Fimela.com, Jakarta Esok (11/12/2016), Acha Septriasa akan melepas masa lajangnya. Adalah Vicky Kharisma, pria yang berhasil meluluhkan pemilik nama lengkap Jelita Septriasa tersebut. Sehari sebelum momen sakral pernikahan, Acha mengenang kembali masa kecilnya.

Lewat sebuah potret, Acha menjabarkan betapa kehadirannya di dunia sudah sangat dinanti-nantikan oleh keluarga besar. Acha merupakan anak ketiga dalam kelurganya. Bintang film Heart ini memiliki dua orang kakak laki-laki bernama Jessi dan Jossi.

Acha Septriasa mengunggah foto masa kecil jelang hari pernikahannya. (Instagram/septriasaacha)

"Little Asa. Jelita Septriasa. Dulu ketika kecil abang Jessi abang Jossi tak sabar melihat bayi yang baru keluar dr perut mama, ada karangan bunga yang datang dr saudara "selamat untuk kelahiran si Jelita". Di namakan lah Jelita. (supaya huruf depannya tetap 'J')," tulis Acha dalam keterangan foto, Sabtu (10/12/2016).

Dilanjutkan Acha, nama belakang Septriasa tersebut terdiri dari tiga kosakata dengan pemaknaan yang dalam. Adalah September, Tri dan Asa. Nama Jelita Septriasa sendiri merupakan pemberian dari sang nenek tercinta.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Instagram/@septriasaacha)

"Lalu Septriasa? Itu ada singkatannya. September - bulan ke 9. Tri-third (anak ke-3), Asa-harapan. Artinya: seorang anak ke 3 yang jelita yang lahir pada bulan September yang menjadi harapan. Grandma made this meaningful name of mine," lanjutnya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menggelar pesta pernikahan di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Menurut keterangan pihak KUA Tanah Abang, Acha akan menikah dengan Vicky yang berprofesi sebagai engineer di sebuah perusahaan di Australia dengan maskawin 180 gram logam mulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading