Sukses

Entertainment

Ini yang Membuat Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Tidak Tegang

Fimela.com, Jakarta Ketegangan akan dirasakan pasangan yang akan menikah. Begitu pun dengan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang mengikat janji pernikahan yang dipimpin Samlawi, penghulu dari Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Namun kegetangan itu sempat mencair, saat sang penghulu menanyakan kesiapan kedua mempelai sebelum prosesi akad nikah dilakukan.

"Vicky Kharisma sepertinya tegang banget. sudah siap menikah," tanya Samlawi. "Insha Allah siap," ucap Vicky mantap, di tengah-tengah prosesi akad nikah, Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Dalam akan nikahnya, Acha Septriasa tampak tegang, begitu pula Vicky Kharisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya Vicky, pertanyaan sama juga diberikan kepada Acha. Dengan nada canda, sang penghulu menanyakan kondisi Acha yang bakal menjadi istri Vicky.

Tak berselang lama, ketegangan kembali menyelimuti Vicky dan Acha. Terutama saat ayahanda Acha menjabat tangan Vicky untuk menikahkannya. Bersyukur, hanya dengan satu kali tarikan napas, Vicky mengucap ijab kabul dengan lancar.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram @septriasacha)

"Saya terima nikah dan kawinnya Jelita Septriasa binti Sagitta Ahimsha dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap vicky mantap. Vicky mempersembahkan mas kawin kepada Acha berupa logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat salat.

Usai prosesi ijab kabul, Vicky Kharisma dan Acha Septriasa menandatangi dokumen pernikahan mereka. Tak lupa, wejangan disampaikan untuk keduanya sebagai bekal hidup dalam membina rumahtangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading