Sukses

Entertainment

Suka Baca Buku, Alasan Cassandra Lee Tertarik dengan Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Meski baru berusia 15 tahun, kualitas aktris muda berbakat, Cassandra Lee di dunia seni peran tanah air patut diperhitungkan. Bukan tanpa alasan, akting Cassie memerankan berbagai karakter di beberapa sinetron dikatakan sebagai bentuk totalitasnya menjalankan pekerjaan yang sesuai dengan mimpinya sejak kecil.

Cassie bercerita, ketertarikannya menggeluti dunia akting memang sudah muncul sejak usia dini. Berawal dari hobinya membaca buku cerita, imajinasi Cassie mendalami setiap dialog yang ia baca akhirnya terfasilitasi dengan berbagai cerita yang diperankannya di sinetron.

Bercerita perjalanan karirnya, Cassie menuturkan dirinya sudah mulai menyukai dunia akting sejak usia dini. Hal ini didukung dengan kegemarannya membaca buku, hingga menimbulkan imajinasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo tertarik (akting) karena aku dari dulu suka baca buku dan aku bacain dalam suara dan karakter yang berbeda. jadi makanya aku suka banget mengekspesikan semua emosi yang diminta di skenario. Lama kelamaan akhirnya aku jadi aktris dan nyaman, jadi bisa jadi beberapa orang sesuai yang diinginkan skenario," ungkap Cassandra Lee di kediamannya di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/12/2016).

Hal itu pula yang membuatnya kini sangat nyaman menjalani pekerjaannya sebagai pelaku seni peran. Meski cukup menguras waktunya sebagai remaja, namun Cassie merasa bangga jika aktingnya bisa menghibur banyak orang.

"Aku tetep suka pekerjaan aku sekarang. Aku suka menghibur orang, aku suka orang mengapresiasi karya aku, jadi aku suka jadi artis," tambahnya.

Pemeran Cassandra Lee baru saja mengobati rasa penasaran para penggemarnya. Selama satu jam, ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemarnya melalui program live chat BBM Celebs Channel. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlebih, setelah memerankan beberapa sinetron, karier Cassie saat ini semakin berkembang dengan terlibat di dalam sebuah produksi film. Meski belum bisa bercerita banyak, namun Cassie bersyukur mendapat kepercayaan untuk turut berperan dalam film yang dikatakan bergenre drama komedi tersebut.

"Iya pasti bersuykur, apalagi aku juga ada film jadi seneng ada orang yang notice aku, yang suka sama hasil karya aku, jadi seneng banget," tukas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading