Sukses

Entertainment

Lanjutkan Misi, Leonardo DiCaprio Temui Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Leonardo DiCaprio menemui Presidden Amerika Seriak Terpilih, Donald Trump pada 7 Desember 2016 untuk melanjutkan misinya menyelamatkan dunia dari perubahan iklim.

Leonardo DiCaprio menemui Donald Trump untuk membahas perubahan iklim. (AFP/Bintang.com)

CEO Lenardo DiCaprio Foundation (LDF), Terry Tamminen mengatakan bhawa pertemuan tersebut membahas tentang fokus kerja yang berpusat pada pelestarian lingkungan yang dapat meningkatkan perekonomian, seperti diwartakan Huffington Post.

Dalam pertemuan tersebut, kepada Ivanka Trump juga penasehat Donald Trump, Terry pun menyampaikan mengenai bagaimana berfokus pada enegi terbarukan yang bisa menciptakan jutaan pekerjaan yang aman dan menguntungkan.

Leonardo DiCaprio menemui Donald Trump untuk membahas perubahan iklim. (AFP/Bintang.com)

Leonardo DiCaprio lewat LDF telah menjadi salah satu pejuang untuk memerangi perubahan iklim juga melestarikan satwa liar. Baru-baru ini Leonardo DiCaprio pun memproduksi film dokumenter berjudul Before The Flood yang membahas bahaya dunia saat menghadapi perubahan iklim.

Donald Trump bersama putrinya Ivanka Trump. (AFP/Bintang.com)

Tak ketinggalan, dalam pertemuan tersebut, Leonardo DiCaprio pun memberikan copy filmnya untuk Ivanka Trump. Dalam pertemuan selama 90 menit tersebut, Donald Trump pun menjanjikan dirinya akan ikut menonton film garapan peraih Oscar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading