Sukses

Entertainment

On the Wings of Love Buktikan Cinta Ada karena Terbiasa

Fimela.com, Jakarta On the Wings of Love menjadi salah satu drama yang bikin ketagihan di Filipina. Jalan cerita yang menyegarkan, dan juga pesona James Reid dan Nadine Lustre menjadi dua alasan mutlak bagi para penikmatnya untuk menunggu TV series ini.

Selain mimpi yang harus diperjuangkan, On the Wings of Love menceritakan bahwa cinta juga bisa hadir karena terbiasa. Ya, hal itu dialami oleh dua tokoh utama yakni Clark dan Leah.

Setelah drama On the Wings of Love, James Reid dan Nadine Lustre kembali dipertemukan di Till I Met You. (Via: DryedMangoez.com)

Benih-benih cinta mereka mulai muncul ketika mereka sudah ada dalam ikatan pernikahan. Bahkan Clark pun sudah mulai cemburu kepada Jigs yang menjadi mantan kekasih Leah. Kehadiran Jigs membuat hubungan Clark dan Leah menjadi tegang.

Rasa cemburu yang sudah terasa, perasaan kesal karena tak bisa memperjuangkan cinta perlahan hinggap dalam diri Clark. Hal tersebut pun menjadi sebuah pembuktian bahwa cinta bisa datang saat terbiasa. Saat mereka sudah saling mengenal dalam rentang waktu tertentu dan terbiasa bersama.

On the Wings of Love (Via: Tumblr)

Secara garis besar, drama On the Wings of Love mengisahkan tentang James dan Nadine harus melakukan pernikahan palsu agar sang perempuan tak di deportasi dari Amerika. Mereka pun saling mencintai pada akhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading