Sukses

Entertainment

Sosok Vicky Kharisma di Mata Orangtua Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Sebagai ayah, Sagitta Ahimsha lega melihat Acha Septriasa dipersunting Vicky Kharisma. Apalagi dia mengenal betul dengan Vicky. Menurut Sagitta, menantunya sook yang bertanggung jawab.

"Dia orang yang bertanggung jawab sama pekerjaannya, Acha juga begitu. Mungkin itu yang membuat mereka cocok. Semoga tidak menjadi benturan ketika Acha juga ingin main film. Intinya mereka saling mendukung," ungkap Sagitta, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Sagitta, Vicky bukan orang baru di kehidupannya. Kebetulan Vicky juga merupakan teman adiknya Acha. "Dulu dia juga ngekos di tempat saya. Jadi dia bukan orang baru. Kami melihat dia di rumah seperti apa," papar Sagitta.

Saking dekatnya, Sagitta menjadi orang pertama yang dihubungi Vicky, saat mendapat pekerjaan setelah lulus kuliah. Ketika itu, Sagitta berpesan kepada Vicky untuk selalu berjuang.

Dengan sikap Acha yang selama ini kerap melakukan hal-hal lucu yang suka melantunkan banyolan-banyolan nampaknya yang membuat Rita Emza akan merasa kehilangan sosoknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Katanya, 'Om saya dapat pekerjaan di sini, gajinya berapa ribu ringgit. Saya sih bilang, Alhamdulilah. Setelah itu dia berjuang terus mendapatkan yang terbaik," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sagitta turut mendoakan pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. "Kita mendoakan semoga dia menjadi istri yang baik, bisa menemani suaminya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading