Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Sempat Inginkan Istri Melahirkan Tepat di Maulid Nabi

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sempat berharap kelahiran anaknya berbarengan dengan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW. Namun sayang, keinginan Fedi tidak bisa terwujud, untuk menghidari risiko yang tidak diinginkan.

"Minggu 38 diminta caesar, saya dan keluarga mintanya 12 Desember karena jatuhnya 12 Rabiulawal, kelahiran Nabi Muhammad SAW, tapi dokternya nggak berani takut sebelum tanggal 12 keburu kontraksi dan bahaya buat bayinya," ungkap Fedi Nuril, di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016).

Fedi Nuril sedang mengangkat putra pertamanya, Hasan Fadilah Nuril (Instagram/@calystavannyw)

Walhasil, persalinan pun dilakukan pada tanggal 9 Desember kemarin. Fedi memilih tanggal itu karena jatuh di hari Jumat, yang menurutnya merupakan hari baik. Karena Jumat itu kan hari baik," imbuhnya.

Sejak usia kehamilan istrinya memasuki 7 bulan, kata Fedi, dokter memprediksi Vanny akan menjalani persalinan lewat operasi caesar. Dari hasil pemeriksaan, janin di perut Vanny tidak dalam posisi sempurna.

[Foto: Fedi Nuril saat melantunkan azan]

"Dari bulan ketujuh itu dokter sudah bilang kalau di USG mukanya nggak jelas, karna ketutupan tali pusar. Masuk bulan ke delapan dibilang kelilit dan posisinya sunsang," papar Fedi.

Anak Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti lahir pada hari Jumat, 9 Desember 2016, pukul 07.00 wib. Anak berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan dengan berat badan 2,8 kilogram dan panjang badan 47 sentimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading